Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
All About Traveling Life is a very beautiful gift from our Creator. Do not waste your beautiful gift with only stay in one place. Use your beautiful gift to discover a lot of places in this earth. Traveling is the answer to discover a lot of new thing in our beautiful gift. Traveling will make your beautiful gift become colourful.

Boxing Day

Indonesia's Traveling Destinations

Kalau kita mendengar kalimat tersebut mungkin dalam pikiran kita akan muncul berbagai pertanyaan, salah satunya dulu saya sempat berpikir kalau Boxing day itu adalah hari diadakannya turnamen tinju. Tapi ternyata di Australia khususnya di Sydney, setiap tanggal 26 Desember hampir semua orang berbondong - bondong mendatangi setiap pusat perbelanjaan. Bukan untuk menyaksikan kejuaraan tinju tapi berbelanja. Karena ternyata boxing day itu disini adalah hari dimana kebanyakan barang - barang dijual murah, terutama barang mode.
Makanya pada hari tersebut hampir semua pusat perbelanjaan penuh dengan pembeli. Tidak tanggung - tanggung diskon yang dipasang dari 50% sampai 70%.
Ada hal lucu yang sempat saya liat pada hari tersebut, ada seorang anak muda yang datang ke salah satu rumah makan Turki, dia menanyakan harga salah satu makanan disana dan bertanya apakah ada diskon juga?. Penjualnya tertawa dan anak muda tersebut langsung pergi tanpa melakukan pembelian.

Boxing Day
Boxing Day
Boxing Day
Boxing Day
Boxing Day
Boxing Day
Boxing Day
Boxing Day
Boxing Day
To be informed of the latest articles, subscribe:

Comments