Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
All About Traveling Life is a very beautiful gift from our Creator. Do not waste your beautiful gift with only stay in one place. Use your beautiful gift to discover a lot of places in this earth. Traveling is the answer to discover a lot of new thing in our beautiful gift. Traveling will make your beautiful gift become colourful.

Kebab Turki

Indonesia's Traveling Destinations

Salah satu makanan favorite saya di Sydney adalah kebab, karena disamping enak dan mengenyangkan karena kebanyakan terdiri dari daging juga yang terpenting mempunyai label halal. Walaupun menurut saya label halal belum tentu memastikan kehalalan makanannya karena siapa yang tahu penjualnya memotongnya dengan cara yang benar atau tidak, menggunakan bahan yang haram atau tidak. Tapi minimal kita sudah tahu salah satu syarat halalnya dari sudut pandang mata kepala sudah terpenuhi, selebihnya kita serahkan kepadaNYA.
Disini kita bisa memilih berbagai jenis makanan yang  terdiri dari daging ayam dan sapi. Adapun makanan yang sering saya pesan adalah kebab yang terdiri dari daging sapi atau ayam yang dibungkus dengan roti khas turki dll, kemudian snack pack yang terdiri dari daging ayam atau sapi dicampur dengan kentang goreng yang ditaburi dengan berbagai macam saus sesuai dengan pilihan, dan meat lover pizza.

Kebab Turki
Kebab Turki
Kebab Turki
Kebab Turki
Kebab Turki
To be informed of the latest articles, subscribe:

Comments